Kamis, 09 Desember 2010

Posko Pengungsian UMY

Waktu itu hari jum'at sore Tanggal 5 Nov 2010. Tepat dengan hari terjadinya letusan Merapi yang paling dahsyat. Mendadak sekitar pukul 01.00 dini harinya. Dengan adanay peristiwa itu di kampus UMY akan di buat barak pengungsian bagi warga yang tenpat tinggalnya terkena dampak letusan merapi. Menjelang petang para pengusngsi sudah mulai berdatangan, hari itu baru datang sekitar 28 jiwa/ sekitar 6 KK ( Kepala Keluarga).

 oiya,  kebtulan saya mendapatkan divisi logistik pada waktu itu. Dan letak posko saya tepat bersebelahan dengan tempat tidur para pengungsi. Malam itu logistik masih sangat sedikit sekali yang masuk, mungkin juga karena pengungsi yang masih sedikit kali yah.....


Selang beberapa hari Pengungsi Di UMY sudah semakin bertambah, kurang lebis sekitar 350 jiwa waktu itu. Dan barang2 logistik pun sudah mulai bertambah. walau sudah sedikit agak jenuh akrena saya di posko standby 24 jam tiap harinya, namun semua itu bisa tercairkan karena disana banyak anak-anak yang selalu menghibur kami dengan keluguanya ( kadang-kadang juga nyebelin sih...... hehehehehehe). karena mereka suka banget ganggu kerja saya dan temen temen.


Suasana gini nih yang bikin kangen aku sekarang, orang yang baik2 seperti kalian yang ga akan pernah aku lupai selamanya. I MISS U ALL..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar